Aplikasi Finovel Penghasil Uang Dengan Cara Baca Novel

Finovel Penghasil Uang

Bagi Anda yang gemar membaca buku, novel ataupun cerita lainnya, mungkin bisa mencoba salah satu aplikasi finovel penghasil uang satu ini.

Kebanyakan dari orang yang meluangkan waktu untuk membaca ini supaya bisa membuat lebih santai dan sekarang hadir aplikasi siap membayar Anda saat membaca di dalamnya.

Mengenal Aplikasi Finovel Penghasil Uang

Aplikasi finovel penghasil uang ini hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Disini sudah menerapkan sistem dengan cara membaca novel melalui aplikasi tersebut.

Setiap kali Anda membaca novel maka pihak pengembang aplikasi akan memberikan Anda komisi. Komisi ini bisa dikumpulkan dan dapat ditarik tunai ke dalam rekening Anda.

Begini Cara Kerja Dapat Uang Dari Aplikasi Finovel Penghasil Uang

Cara kerja dari aplikasi finovel penghasil uang ini cukup sederhana, sebaiknya Anda terlebih dahulu mendownload dan instal aplikasi penghasil uang ini ke dalam ponsel Anda. Lalu, daftarkan diri Anda sebagai member di dalamnya.

Selanjutnya masuk ke dalam aplikasi dan masukkan kode undangan yang sudah Anda peroleh, semisalnya dengan kode 123456. Barulah selanjutnya akan mendapatkan sekitar 8000 poin otomatis masuk ke dalam saldo akun Anda.

Akan tetapi, cara ini hanya berlaku untuk satu kali pakai saja. Dikhususkan untuk para player baru bergabung akan dapar besaran poin tersebut.

Caranya bisa langsung masuk ke dalam halaman Saya dan klik saja kode undangan yang sudah tertera, lalu masukkan kode yang di atas. Poin juga ikut masuk ke saldo Anda.

Kemudian cara lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara membaca setiap paragraph yang sudah ada. Masing – masing paragraph disini memiliki nilai poin yang berbeda – beda menyesuaikan dnegan tiap kata yang ada di dalam paragraph tersebut.

Saat Anda membaca dan terdapat kata yang harus diperbaiki dalam tulisan tersebut maka Anda berhak untuk mendapatkan poin hingga mencapai 100 poin bahkan bisa juga bertambah sampai dengan 1000 poin di dalam aplikasi penghasil uang ini.

Untuk bisa mengecek harian di dalam aplikasi ini terdapat hadiah setiap harinya. Mulai dari 150 poin sampai dengan 200 poin setiap hari mudah di dapatkan.

Baca juga:

Anda tinggal masuk ke dalam beranda dan klik menu kotak pada bagian pojok kanan atas. Tunggu saja beberapa saat hingga muncul menu cek in harian. Lalu Anda cek in saja dan klaim semua hadiah yang sudah tersedia.

Selanjutnya ada cara mengajak teman bergabung jadi member melalui aplikasi finovel penghasil uang satu ini. Jika Anda berhasil mengajak teman bergabung dan akan mendapatkan kesempatan memeroleh bonus sebanyak 24 ribu poin tiap kali mengajak teman bergabung jadi member disini.

Loading...

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.